Kamis, 28 Januari 2010

Bukti People String Membayar Member dari Indonesia

Categories: , , ,


Wah senangnya! Pendapatan Saya dari PeopleString sudah mencapai $9. Hehehe $9 kok bangga. Tapi, Saya memang senang. Karena mendapatkan Dollar dari PeopleString cukup mudah (note: Saya baru bergabung seminggu yang lalu). Karena syarat untuk join mudah dan FREE.

Ketakutan yang mendadak muncul adalah: Benar membayar tidak nih PeopleString? Hal ini sehubungan dengan salah satu pernyataan bahwa pendapatan baru akan dibayarkan bila kita sudah menerima surat dari PeopleString (yang dialamatkan ke alamat yang kita daftarkan) dan mengkonfirmasinya dengan memasukkan kode verifikasi. Ternyata ini adalah syarat untuk mendapatkan earning dari Survey yang pertama kali kita isi ($1.5) dan bisa mengikuti program MailBox CashBox (dibayar untuk terima surat di alamat rumah). Sedangkan untuk penghasilan lainnya (seperti dari referral fee atau hasil menukarkan People Dollars) tetap bisa kita dapatkan. Informasi ini langsung Saya dapatkan dari team Support PeopleString sebagai jawaban atas email pertanyaan Saya. Berikut cuplikannya:

Any one from any country can join PeopleString. The MailBox Cash Box section will only become active when there are enough members from that specific country to have a campaign. You can still earn money from our People dollars, people shopping, people points, and refer a friend. We are also currently working on a confirmation method for non-US and Canadian users that will not need postal access. You can still get paid for your earned payments without activating your account.

Please make sure to reply to all.
PeopleString Support
adam@bigstring.com
http://www.peoplestring.com

——————————-

Your Question:
Hi there. Just to make sure: Is my country (Indonesia) TRULY eligible to join this program and to earn money from it? I\’m still hesitate to upgrade my membership due to this matter. Thanks in advance.

Si Adam bilang, ”You can still get paid for your earned payments without activating your account”. Jadi, walaupun kita tidak menerima postcard konfirmasi alamat rumah kita, kita masih bisa mendapat pembayaran setelah minimum payment yang $25 tercapai (untuk Free member pembayarannya sebulan sekali. Untuk entrepreneur dua minggu sekali). Sekarang Saya merasa jauh lebih yakin untuk lebih fokus tekuni PeopleString. Walaupun, tentu saja Saya 100% yakin setelah menerima pembayaran pertama ^_^.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

5 Response to Bukti People String Membayar Member dari Indonesia

29 Januari 2010 pukul 01.57

testing

2 Februari 2010 pukul 15.50

Asslam'alaikum..
BIsa diperjelas tidak?
Ane udah dftar..dn dpetin $1.60..cara kita mengetahui kalo kita bner2 ngedaptin uangnya, itu gimana?

15 Februari 2010 pukul 16.20

itu 1.60 masih pending earning. artinya masih pembayaran tertunda..... kalo udah 1 bulan mencapai dan mencapai minimal 25 dollar baru duit akan cair ke paypal kita. itu dengan pertimbangan kita aktif di people string. dan mempunyai dowline yang aktif juga

26 Maret 2010 pukul 20.15

gimana ngeliat pendapatan kita, soalnya aku mau tahu berapa pendapatanku.....? trims.

19 Juli 2010 pukul 18.09

saya sudah gabung kira-kira sekitar 5 bulanan dan aktif tiap hari, jumlah referal saya sudah 40an orang tapi sampai sekarang saldo saya di PS cuma 2.45 dollar saja. peoplepoint sekitar 19ribuan.
saya dengar kabar member asal indonesia belum dapat pembagian dari ads revenue karena kurangnya pengiklan (advertiser) dari indonesia.
sedangkan dari negara lain misal philiphina sudah dibayar dari pembagian ads revenue...
saat ini saya sudah mengurangi aktivitas di PS, sambil "wait & see" perkembangan PS di indonesia.
silakan kunjungi blog ku di:
http://iconptc.blogspot.com

Posting Komentar